UM Palembang Jalin Kerjasama dengan Universitas Ternama di Inggris

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 15 April 2019 14:47 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, PALEMBANG — Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang tanda tanganiMemorandum of Understading (MoU) dengan Conventry University, Inggris untuk peningkatan kerjasama dan kualitas Fakultas Kedokteran UM Palembang.

Sebelum teken MoA ini, UMPalembang dengan Conventry University sudah melakukan beberapa kali bentuk kerjasama. Daiantaranya adalah ujian sidang skripsi sarjana kedokteran yang diuji oleh dr. Sebastien Famaud dari Conventry University. Selain itu juga telah mengelar kuliah umum, Muslim in a Turbulent Multi-Faith Europe dengan narasumber prof Mike Hardy, dari Conventry University.

Dalam keterangan pers yang diterima tim Muhammadiyah.id pada (15/4), Dekan Fakultas Kedokteran UMPalembang menuturkan bahwa penandatanganan MoA ini sebagai upaya penguatan kerjasama dengan Covenrty University dalam bidang pedidikan dan penelitian yang bermuara pada peningkatan akreditasi. Serta peningkatan kualitas maupun kuantitas lulusan UMPalembang.

Hadir dalam acara penandatangan yang dilakukan pada Rabu (10/4) di Kampus Coventry University, Inggris, Indawan Syahri (Wakil Rektor I UMPalembang, Fatimah (Wakil Rektor II UMPalembang), serta jajaran staf fakultas kedokteran UMPalembang.(an)

Shared:
Shared:
1