Pertemuan Nasional Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 04 Mei 2011 08:04 WIB

Surakarta- Majelis Pendidikan Tinggi Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta, menyelenggarakan Pertemuan Nasional Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Pertemuan ini dilaksanakan pada tanggal 30 April – 1 Mei 2011 bertempat di Auditorium M Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta. 

Pertemuan diisi dengan penyampaian materi oleh beberapa narasumber, diantaranya; Dirjen Dikti Kemendiknas RI, Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc. tentang “Regulasi dan Kebijakan Pemerintah dalam Pengembangan Pendidikan Tinggi: Kini dan Masa Datang”,
Direktur Kelembagaan dan Kerja Sama Kementerian Pendidikan Nasional RI Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. “Regulasi dan Kebijakan Pemerintah dalam Pengembangan, Kelembagaan dan Kerja Sama Pendidikan Tinggi” danDirektur Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Nasional RI , Prof. Dr. Supriadi Rustad “Regulasi dan Kebijakan Pemerintah dalam Pengembangan Sumber Daya Insani Pendidikan Tinggi”.

Pertemuan diikuti oleh Majelis Diktilitbang Muhammadiyah dan segenap pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia yang meliputi pimpinan 155 PTM terdiri atas 40 Universitas, 88 Sekolah Tinggi, 23 Akademi, 4 Politeknik, serta 14 Perguruan Tinggi Aisyiyah. 

Shared:
Shared:
1