Haedar Nashir Jenguk dan Do'akan Bu Ani Yudhoyono

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 02 Maret 2019 07:22 WIB
MUHAMMADIYAH. ID, SINGAPURA-Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menjenguk dan mendo'akan Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura pada Jum'at siang tgl 1 Maret 2019.
 
Haedar yang ditemani Abdul Mu'ti, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, dan Yendra Fahmi Anggota Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PP Muhammadiyah diterima langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , Presiden RI ke-6 di ruangan yang bersebelahan dengan ruang perawatan istrinya. 
 
Haedar menyampaikan salam dan do'a kesembuhan dari keluarga besar Muhammadiyah  untuk Ibu Ani.
 
Dalam kesempatan itu SBY berterimakasih atas perhatian dan iringan do'a dari rombongan PP Muhammadiyah, seraya menjelaskan perkembangan penanganan perawatan IBu Ani oleh tim dokter rumah sakit. 
 
Sebagai sesama tokoh bangsa, keduanya sempat memperbincangkan juga kondisi bangsa saat ini, khususnya agar Pemilu 2019 berlangsung baik dan tidak ada halangan suatu apapun  seraya berharap rakyat tetap bersatu. 
 
SBY bahkan memberi apresiasi kepada Muhammadiyah yang tetap menunjukan sikap yang jernih, menyejukkan, dan mendamaikan dalam situasi politik nasional saat ini. 
 
Hadir  dalam menjenguk dan mendoakan siang itu Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel, Gubernur Akpol RI. Di ujung silaturahim menjenguk yang penuh khidmat,  Ketum PP Muhammadiyah yang berdampingan langsung dengan SBY  memimpin do'a untuk kesembuhan Bu Ani Yudhoyono.  
 
Semoga Allah Yang Maha Penyembuh memberikan kesembuhan untuk Ibu Ani. Keluarga yang merawat diberi kekuatan dan kesabaran. Do'a serupa juga bagi siapapun yang sakit dari warga bangsa di negeri ini. (Adam)
Shared:
Shared:
1