MDMC Sulteng Salurkan Bantuan Bencana Banjir dan Longsor di Sulsel

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 13 Februari 2019 10:59 WIB

MUHAMMADIYAH, MAKASSAR – Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Provinsi Sulawesi Tengah turut meringankan beban para korban banjir dan longsor di Sulawesi Selatan dengen menyalurkan bantuan 1,5 ton beras dan berbagai bantuan sembako.

Bantuan ini diserahkan langsung melalui MDMC Sulawesi Selatan di Gedung Pusdamwil, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Makassar, pada Selasa (12/2/2019) malam.

Pengurus MDMC Sulteng Imam El Abrar, mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian Muhammadiyah dan warga Sulteng bagi korban banjir dan longsor yang terjadi di Sulsel.

"Bantuan ini terkumpul dari Muhammadiyah dan warga Sulteng yang kami kumpulkan selama dua pekan. Atas musibah banjir dan longsor yang terjadi, kami juga turut merasakan kesedihan,”ungkap Imam.

Lanjut, Imam El Abrar mengatakan bahwa selain bantuan beras, pihaknya turut memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya. Imam berharap semoga bantuan ini bermanfaat minimal mampu meringangkan beban korban banjir dan longsor di Sulsel.

Sementara itu, Haerudin Makkasau Sekertaris MDMC Sulsel mengunggkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang sudah diberikan oleh MDMC Sulteng kepada korban bajir dan longsor. Pihaknya, akan sepetnya mengirimkan langsung kepada para korban.

"Kami bangga melihat semangat warga Sulawesi Tengah mengumpulkan donasinya, semoga ini bermanfaat untuk kita semua," ungkapnya. (Andi)

 

 

 

 

Shared:
Shared:
1