Dua Rumah Sakit Muhammadiyah Ini Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 02 Februari 2019 10:37 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, LAMONGAN — Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) kembali menerima penghargaan di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk Zero Accident tahun 2019 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), Jum’at (1/2).

 

 

Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, RSML diwakili wakil Direktur Keuangan, Suliatin dan Kepala Unit K3 Kesling, Eko Ari Bowo.

 

 

Sebelum ini, pada tahun 2012 RSML mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia dan pada tahun 2016 kembali menadapat penghargaan dalam kategori Nihil Kecelakaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

 

 

Suliatin mengatakan, penghargaan semacam ini bukan hanya sebagai ajang meraup simpati dan pujian semata. Melainkan harus disyukuri dan di jadikan pelecut semangat untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, serta diimplementasikan sebagai bentuk usaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

 

"Semoga dengan penghargaan ini, dapat menjadi penyemangat penerapan K3 di tempat kerja yg lebih baik, dan Allah senantiasa memberkahi ikhtiar dalam menciptakan lingkungan yg aman dan nyaman." ungkap Suliatin

 

 

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) lain, yakni Rumah Sakit Muhammadiyah Babat, Lamongan.

 

 

Dua AUM bidang kesehatan milik Muhammadiyah yang mendapatkan penghargaan di kategori zero accident (nihil kecelakaan), merupakan wujud dari komitmen Muhammadiyah dalam memberikan pelayanan dan jaminan mutu serta keselamatan yang bisa dinikmati semua kalangan. (a’n)

 

Shared:
Shared:
1