Mu’ti Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Terpadu SD Muhammadiyah Boyolali

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 30 Januari 2019 09:25 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, BOYOLALI – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti bersama Foazan Amar, Sekretaris Lembaga Dakwah Khusus PP Muhammadiyah hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus terpadu SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali pada Ahad (27/1).

Tantowi Jauhari, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Boyolali menyampaikan bahwa, dengan acara peletakan batu pertama ini, kegiatan pembangunan resmi dimulai. Sesuai rencana, gedung akan dibangun di atas tanah dengan luas 8000 meter persegi untuk 3 lantai dan setiap lantai 5 Ruang kelas dan diperkirakan akan selesai pada awal tahun ajaran baru 2019/2020.

Haryadi selaku Kepala Sekolah mengatakan, pembangunan kampus terpadu ini diselenggarakan guna menjadikan SD Muhammadiyah PK Boyolali menjadi sekolah yang lebih berkemajuan.

"Harapan saya, dengan dibangunnya kampus terpadu ini, semua elemen sekolah akan lebih mudah dalam berkoordinasi. Sehingga, kinerja guru dan karyawan meningkat. Saya juga mengharapkan, ruang kelas menjadi lebih representatif dan menjadikan suasana belajar lebih menyenangkan,” ungkapnya.  

Shared:
Shared:
1