PCPM Wonosobo Gelar Baksos Pembagian Kacamata Gratis

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 28 Januari 2019 09:47 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, Wonosobo--  Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM), Nasyiatul Aisiyah Wonosobo dan KSPPS Al Huda bersama OptikManding Yogyakarta menyelanggarakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian tiga ratus kaca mata gratis untuk para guru, ustadz-ustadzah, aktivis dakwah, pelajar, dan masyarakat umumpada Ahad (27/1) di kompleks SD Muhammadiyah Boarding School (MBS)Al Azkiya.

Anggara Rakasiwi,ketua penyelanggaramengatakan,pembagian tiga ratus kacamata ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Optik Manding sebagai bentuk komitmen mereka dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat. Sebelum dilaksanakan di Wonosobo, acara serupa digelar di beberapa kota, terakhir Optik Manding membagikan 1000 kacamata untuk masyarakat Lombok yang terdampak gempa bumi pada akhir tahun 2018.

“Selain dapat membantu masyarakat, kegiatan inijuga meginspirasi kita semua agar terus berbagi dan tolong menolong dalam kebaikan,” katanya.

Senada dengan ketua panitia, Sunarno Eko selaku ketua PCPM Kota Wonosobo menyampaikan bahwa kegiatan ini mampu memberikan manfaat langsung bagi masyarakat dan dapat menjadi amal jariyah.

KemudianNur,pimpinan OptikManding menyampaikan bahwa kegiatan inimerupakan kewajiban bagi OptikManding untuk menyisihkan sebagian hartanya demikemaslahatan, kebaikan serta kemanfaatan bersama.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada masyarakat, Pemuda Muhammadiyah, Baitul Maal Al Huda, serta MBS AL Azkiya Wonosobo yang telah membantu dan mensukseskan salah satu kewajiban kami kepada masyarakat,” katanya dalam sambutan. (nisa)

Sumber: Pauzan

 

Shared:
Shared:
1