SD Muhammadiyah 1 Ketelan Raih Nilai Tertinggi Tryout Akbar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 23 Januari 2019 09:41 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, SOLO -- Wildan Haris Rasikh dan Maulana Arkan A, siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta mendapatkan nilai tertinggi pada kegiatan Tryout Akbar 2019 yang digelar SMP Islam Al Hadi Sukoharjo pada Ahad (13/1).

Total nilai yang diraih Wildan sebesar 264.17 dan Arkan sebesar 255.83. Berikutnya, nilai terbaik disabet Reyvi AAF dari MI Muhammadiyah Karanganyar sebesar 250.83.

Pemberian hadiah atas peraih nilai terbaik diantar ke sekolah pada Selasa (22/1) di halaman SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta berupa piala, uang pembinaan, piagam kejuaraan dan sepeda gunung. 

Guru Kelas VI, Nur Fitri Astuti memberikan apresiasi kepada peserta yang telah berhasil meraih nilai terbaik.

"Selamat dan sukses atas prestasi yang diperoleh para juara di ajang bergengsi Try Out Ujian Akbar 2019 ini. Masuk peringkat 10 besar dari 2500 peserta di antaranya Peringkat 1 Wildan Haris Rasikh, Maulana Arkan Aththariq peringkat 2, Muh. Rayhan Wisnu peringkat 4, Muh. Raihan Athoillah peringkat 6, Sekar Tunjung S, Safira Arsa, Khaylila PAP, Athaya Salma P, Rava Krisna S, Indiraya Anggun jadi totalnya ada 23 siswa,  prestasi luar biasa. Semoga kegiatan ini mampu menolong dan membantu anak dalam persiapan menghadapi ujian standar berbasis nasional (USBN),” tuturnya.

Kemudian Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Jatmiko mengatakan  peringkat 1 dan 2 mendapat sepeda, uang saku, piagam, Voucher dari SMP Al Hadi berupa gratis SPP selama 1 tahun, sedangkan peringkat 4 dan 6 mendapat piagam voucher dan uang saku saja serta peserta yang masuk 100 besar mendapat voucher.

“Semoga bermanfaat untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi," ungkapnya. (nisa)

Sumber: Humas Jatmiko.

Shared:
Shared:
1