IMM Makassar Timur Gelar DAMNas 2019

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 19 Januari 2019 13:51 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, MAKASSAR - Cetak generasi penerus tampuk kepemimpinan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Makassar Timur selenggarakan Darul Arqam Madya Nasional (DAMNas) 2019, Sabtu (19/1) di Pondok Madinah.

Abdussalam Syahih, Ketua PC IMM Makassar Timur mengatakan, latar belakang diadakannya DAMNas ini sebagai langkah IMM untuk mencetak generasi pelanjut. Bukan hanya di tubuh IMM, melainkan di Muhammadiyah dan juga pemimpin bangsa.

Acara ini diikuti kader dari luar Sulawesi Selatan, seperti Denpasar, Kalimantan Utara, Mataram, Sulawesi Tenggara, serta Depok.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi seluruh kader dari berbagai daerah yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan Damnas ini," kata Abdussalam.

Turut hadir dalam pembukaan, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel, Ketua Bidang Kader DPD IMM Sulsel, dan alumni yang tergabung dalam Forum Komunikasi Alumni (Fokal) IMM Universitas Hasanuddin Makassar.

Kesempatan ini juga digunakan oleh alumni yang tergabung dalam Fokal IMM Universitas Hasanuddin untuk menjalin silaturahim dan konsolidasi. (a'n)

Shared:
Shared:
1