Pelantikan PP IPM, Hafizh Ingin IPM Jadi Inovator Perubahan dengan Semangat Kebersamaan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 03 Januari 2019 15:23 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA ― Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) periode 2018-2020, Hafizh Syafa'aturrahman dalam pidato iftitahnya berharap IPM ke depan lebih aktif menjadi inovator perubahan dengan semangat kebersamaan.

"Harus ada ide-ide baru, tantangan gadget melalaikan diri. Tidak ada yang bisa mengubah IPM kecuali IPM sendiri," ujar Hafizh di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, Kamis (3/1).

Dengan modal sebagai organisasi pelajar terbaik di tingkat nasional dan internasional, Hafizh berharap IPM sebagai anak paling bungsu di Muhammadiyah dapat menjadi pelopor dalam memajukan bangsa dan persyarikatan.

"Semoga dengan semangat ini kita mampu melahirkan para pelajar yang inovatif," tutupnya.

Membawa tema "Spirit Kolaborasi Ciptakan Pelajar Inovatif", Acara Pelantikan PP IPM nampak dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua PP Muhammadiyah Syafiq Mughni, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto dan Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Mendagri Amar Ahmad. Acara ditutup oleh pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi. (Afandi)

Shared:
Shared:
1