Hidayatulloh Kembali Nahkodai UMSIDA Periode 2018-2022

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 17 Desember 2018 14:10 WIB

MUHAMMADIYAH. ID, SIDOARJO- Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Lincolin Arsyad kembali melantik Hidayatulloh sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) untuk periode 2018-2022 pada Senin (17/12) bertempat di Hall KH Ahmad Dahlan UMSIDA.

Dalam sambutannya Hidayatulloh mengatakan bahwa selama satu periode kepemimpinannya terdapat beberapa capaian-capaian yang diraih, diantaranya yakni jumlah mahasiswa yang semakin meningkat. Hingga saat ini UMSIDA memiliki 10.026 mahasiswa dan 213 tenaga dosen.

Kedepan, Hidayatulloh bertekad untuk menjadikan UMSIDA menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang IPTEK dan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Maka dalam capaian kedepan, kami bersungguh-sungguh melakukan penguatan tata kelola perguruan tinggi,  fokus pada pengajaran, publikasi ilmiah, pengabdian masyarakat, dan juga penguatan Sumber Daya Manusia (SDM)," ucap Hidayatulloh.

Selain itu, Hidayatulloh juga menyampaikan bahwa UMSIDA tengah melakukan pembangunan gedung kampus 4. Yang nantinya terdapat gedung 21 lantai yang terdiri dari gedung perkuliahan, pusat bisnis UMSIDA, dan pusat kegiatan mahasiswa.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua PWM Jawa Timur, Wakil Bupati Sidoarjo, dan jajaran Badan Pembina Harian (BPH) UMSIDA. (Adam)

Shared:
Shared:
1