Apresiasi Kiprah Guru dan Karyawan, Mu’allimin Berikan Hadiah Umroh

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 14 Desember 2018 10:41 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, YOGYAKARTA - Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta kembali memberikan apresiasi kepada para guru dan karyawannya berupa penganugerahan Mu'allimin Award 2018. Bentuk dari penghargaan tersebut berupa paket umroh gratis kepada pegawai yang telah mengabdi selama minimal 25 tahun dengan nilai hasil kinerja baik.

Penganugerahan Mu'allimin Award 2018 dilakukan langsung oleh Direktur Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Aly Aulia yang didampingi oleh sesepuh madrasah tertua di Indonesia ini Zamzuri Umar dalam acara Tasyakuran Milad Satu Abad Mu'allimin yang diikuti oleh segenap civitas akademika Mu'allimin dan tamu undangan di hall center madrasah pada Kamis (13/12).

Dalam amanatnya, Aly Aulia mengatakan bahwa berbagai perkembangan dan kemajuan, serta ketercapaian visi dan misi Mu'allimin hingga melewati rentang masa satu abad ini tidak lepas dari pengorbanan dan dedikasi dari segenap elemen di madrasah ini.

"Secara khusus, baik atas nama pribadi maupun kelembagaan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah dicurahkan kepada madrasah ini,” ucap Aly.

Aly juga berharap capaian prestasi para ustadz penerima Mu'allimin Award ini akan dapat menginspirasi para pegawai lainnya untuk terus meningkatkan prestasinya demi kemajuan madrasah dalam memasuki era abad kedua yang tentu dengan tantangan dan tuntutan yang tidak semakin ringan, namun sebaliknya.

Humas Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogykarta, Sarijan menjelaskan bahwa pemberian penghargaan tertinggi tersebut merupakan agenda rutin tahunan madrasah untuk  mengapresiasi para pegawai yang telah mengabdikan diri mereka berhikmat di madrasah selama kurun waktu relatif lama. Lebih dari itu, mereka juga telah menunjukkan semangat dedikasi dan loyalitasnya yang sangat tinggi, serta  menjaga nama baik madrasah dan persyarikatan Muhammadiyah.

"Dalam tataran teknis penyelenggaraan umroh ini, kami juga bermitra dengan para alumni yang memiliki biro perjalanan haji dan umroh. Dengan sistem ini, kami memperoleh fasilitas plus, yakni biaya yang relatif lebih murah, namun tetap mendapatkan mutu layanan dengan standar baik sebagaimana biro yang dikelola oleh lembaga di luar," tukas Sarijan.

Adapun para guru dan karyawan yang tahun ini  memperoleh fasilitas umroh gratis tersebut adalah Syahrir, Saifuddin Hadi, Agus Widodo, Nur Salim, Imam Rosyidi, Supriyono Zakky, Teguh Sri Muryono, dan Suhardi.

Sumber: (HN)

Shared:
Shared:
1