Lima Tahun TVMu Komitmen Menyebarkan Dakwah yang Mencerahkan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 01 Desember 2018 14:10 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA - Menginjak usia yang kelima tahun, Televisi Muhammadiyah (TvMu) berharap semakin maju dan mandiri.

"TvMu harus maju. Sebab visi misi TvMu adalah menyebarkan dakwah yang mencerahkan. Jika tidak maju, bagaimana kita bisa berdakwah dengan baik?," ungkap Direktur Utama TvMu Gatot Triyanto di sela gelaran Milad, Sabtu (1/12).

Menurut Gatot, kemajuan dan kemandirian TvMu erat kaitannya dengan kesejahteraan para karyawan.

TvMu berdiri pada November 2013 bersamaan dengan Milad Muhammadiyah ke-101 sebagai pengejawantahan amanat Muktamar Muhammadiyah 1995 di Banda Aceh.

Milad 5 tahun TvMu yang digelar di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta tersebut diisi dengan berbagai perlombaan untuk usia anak, remaja, dewasa, sampai orangtua.

Ragam lomba yang digelar antara lain lomba menggambar dan melukis untuk anak TK dan SD Muhammadiyah, lomba mendongeng, lomba senam untuk ibu-ibu, lomba tumpeng untuk karyawan Muhammadiyah, dan lomba stand up comedy.

"Hal utama yang dikejar dari berbagai lomba ini adalah merekatkan ikatan keluarga karyawan Muhammadiyah, tujuan utama adalah bergembira," ungkap Gatot.

Selain mengadakan lomba, TvMu melalui Gatot juga turut memberikan santunan terhadap Panti asuhan rawamangun sebagai rasa syukur. (Afandi)

Shared:
Shared:
1