UM Sukabumi Wujudkan Kampus Unggul Keilmuan dan Keislaman

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 29 Oktober 2018 08:54 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SUKABUMI – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) terus meningkatkan keunggulan kampus dengan menyusun rencana strategisnya. Hal ini dilakukan oleh Pimpinan kampus dengan menggelar rapat kerja pimpinan tahun akademik 2018-2019, pada Rabu (24/10)  yang dihadiri oleh Sakti Alamsyah, Rektor UMMI, para wakil rektor dan sekertaris lembaga UMMI.

Dijelaskan oleh Reny Sukamawani, Wakil Rektor I UMMI bahwa rapat kerja ini dalam rangka mencapai visi UMMI pada tahun 2022 yaitu menjadikan universitas yang unggul dalam keilmuan dan keislaman serta dalam rangka menindaklanjuti peluncuran instrument akreditasi perguruan tinggi (IAPT) versi 3.0 yang baru diluncurkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Oktober 2018.

Reny juga menegaskan, pimpinan kampus juga dalam rangka pencapaian visi UMMI pada tahun 2022 dimana perlu ada penyesuaian indikator dan target kinerja.

“Sehingga tersusun rencana setrategis dan progam kerja rektor berbasis keunggulan dalam meningkatkan kualitas Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yang unggul dalam keilmuan dan keislaman pada tahun 2022,” pungkasnya. (Andi)

Sumber: Humas UMMI

Shared:
Shared:
1