TK ABA 3 Pontianak Juarai Sekolah Sehat Tahun 2018

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 24 Oktober 2018 12:42 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PONTIANAK --  Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) 3 Kota Pontianak sabet juara 1 kategori Sekolah Sehat se-Kota Pontianak pada Selasa (23/10) di Alun-alun Kapuas.

Juara tersebut didapatkan dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pontianak dalam rangka Hari Jadi yang ke 247. Capaian tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi TK ABA 3 Pontianak. Seperti yang disampaikan oleh Dian, kepala TK ABA 3 Pontianak setelah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh plt Wali Kota Pontianak, Edi rusdi Kamtono.

Ia mengatakan prestasi yang dicapai bisa meninggkatkan motivasi bagi komite, guru, dan wali murid TK ABA 3 Pontianak dalam proses belajar mengajar.

Selain partisipasi sekolah mengikuti perlombaan, murid TK ABA 3 Pontianak juga antusias untuk menyemarakkan Hari Jadi kota Pontianak. Mereka berangkat berangkat sekolah dengan berpakaian adat Melayu sebagai lomba kreasi busana.

Setelah menjuarai ini, nanti TK ABA 3 Pontianak menjadi akan mewakili Kota Pontianak dalam lomba sekolah sehat tingkat Provinsi.

Shared:
Shared:
1