STIEAD Jakarta Kembangkan Kerjasama dengan Universitas di Brunei Darussalam

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 24 Oktober 2018 10:49 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, BRUNEI DARUSSALAM - STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD)  menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dengan Universitas Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) pada Senin (22/10). Kerjasama ini difasilitasi langsung oleh Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

 Mukhaer Pakkanna,  Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta mengatakan bahwa kerja sama ini dalam rangka mengembangkan institusi dan menjadi salah satu upaya mewujudkan visi untuk menjadi kampus yang bertaraf internasional.

“Kerja sama yang dilakukan ini adalah bagian dari upaya membangun, mempromosikan dan mengembangkan institusi. Beberapa hal yang menjadi program kerja sama diantaranya pertukaran pelajar, program lokakarya dan pelatihan bersama, proyek penelitian dan pengembangan bersama, program pendidikan bersama, pertukaran staf, pertukaran publikasi, dan kerjasama di bidang lainnya yang menjadi kepentingan bersama,” jelas Mukhaer.

Lebih lanjut, Mukhaer berharap semoga melalui kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan maslahat bagi kepentingan bersama, khususnya STIEAD yang dalam waktu dekat akan berubah menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM).

“Semoga kerja sama ini membawa kebaikan bagi semua pihak yang terlibat,” katanya. (nisa)

Sumber: Suparman Kadamin

Shared:
Shared:
1