Bupati Magelang Sambut Baik LPCR Expo 2018

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 18 Oktober 2018 09:20 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG - Lembaga Pimpinan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah menggelar event tahunan dalam rangka mengapresiasi kiprah Muhammadiyah di akar rumput dengen mengelar LPCR Expo 2018 bertempat di Ranting Muhammadiyah Gunungpring, Kabupaten Magelang.

Acara LPCR Expo yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 hingga 21 Oktober 2018 mendapat sambutan baik dari Bupati Kabupaten Magelang, Zainal Arifin.

Sambutan baik Bupati Magelang datang saat Pimpinan PDM Kabupaten Magelang audiensi pada Selasa (15/10) di Kantor Dinas Bupati Magelang.

Rombongan Pimpinan PDM Kabupaten Magelang berjumlah 10 orang yang terdiri dari 8 jajaran pimpinan dan 2 dari Panitia LPCR Expo.

Nasirudin, Sekretaris PDM Kabupaten Magelang yang menjadi pimpinan audiensi pada kesempatan itu menyampaikan.

"Kesuksesan LPCR Expo hanya bisa terjadi jika ada kerjasama dan kekompakan semua pihak, baik internal maupun eksternal Persyarikatan Muhammadiyah. Untuk itu Bupati Magelang sebagai kepala daerah perlu dilibatkan dalam suksesnya acara, "pungkasnya.

Ditengah kesibukannya, Bupati Kabupaten Magelang menerima Audiensi Pimpinan PDM Magelang didampingi oleh Bappeda Kabupaten Magelang.

Dalam sambutan kedatangan Pimpinan PDM Kabupaten Magelang, Bupati Magelang menyambut baik adanya kegiatan LPCR Expo 2018.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan LPCR Expo, terlebih kami juga mengapresiasi Ranting Muhammadiyah Gunungpring yang terpilih sebagai Ranting Tergiat Nasional. Kami berusaha membantu semaksimal sesuai keadaan yang menjadi kebutuhan panitia termasuk tempat tinggal untuk tamu, "ungkpanya.

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Magelang juga berpesan agar PDM Kabupaten Magelang mampu menjadi tuan rumah yang baik dan melayani tamu. Bupati Kabupaten Magelang juga mengucapkan terimakasih karena Muhammadiyah telah ikut membantu pemerintah dalam banyak hal seperti bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan keagamaan. (Andi Mahfuri)

Sumber: Siti Nurhayati

Shared:
Shared:
1