Perjuangan ‘Aisyiyah Tak Kenal Lelah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 17 Oktober 2018 09:25 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG – Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Kabupaten Magelang menyelenggarakan Musyawarah Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (Musypimda I) Kabupaten Magelang di  Aula SMP Muhammadiyah Tempuran pada Ahad (14/10). Kegiatan itu, diikuti oleh 136 orang yang berasal dari 21 cabang 'Aisyiyah se Kabupaten Magelang.

Sri Gunarsi, Ketua Koordinator Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah ‘Asiyiyah Jawa Tengah mengatakan, kader ‘Aisyiyah harus bisa melanjutkan perjuangan generasi pendahulu yang telah membuka jalan perjuangan  ‘Aisyiyah.

“Perjuangan 'Aisyiyah dari waktu ke waktu tidak mengenal lelah apalagi pensiun karena merasa sudah cukup lama berjuang. Di era milenial sekarang ini, 'Aisyiyah harus jeli mengikuti perkembangan dan harus terus menumbuhkan kader-kader penerus perjuangan 'Aisyiyah,” ungkapnya.

Khusus menghadapi Pemilu 2019, Sri Gunarsi berpesan agar  kader 'Aisyiyah harus melek politik, aktif mendukung calon calon pemimpin yang benar benar amanah.

"Di tahun politik ini,  kader 'Aisyiyah tidak boleh tinggal diam berpangku tangan. Sahabat Rasulullah  Ali Bin Abi Thalib telah berpesan, jika orang baik tidak mau ambil bagian dalam kepemimpinan suatu masyarakat, maka jangan menyesal jika kalian dipimpin oleh orang jahat," tutupnya. (Andi)

Sumber: Siti Nurhayati  

Shared:
Shared:
1