Kiprah Nasyiatul Aisyiyah Banjarbaru Wujudkan Perempuan Muda Berkemajuan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 08 Oktober 2018 13:31 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANJARBARU - Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Banjarbaru akan  mengadakan Musyawarah Daerah Ke-III di Aula SMP Muhammadiyah Banjarbaru pada Ahad (7/10) dengan tema “Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Banjarbaru yang Berkarakter”.

Imam Santoso, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa Nasyiatul Aisyiyah harus menjadi pionir kegiatan sesuai dengan visi misi besar Muhammadiyah.

Kemudian Anny Rasyada, Ketua umum terpilih menyampaikan bahwa dalam satu periode, dia berharap mampu untuk membawa NA Banjarbaru menjadi organisasi perempuan yang berkemajuan di Banjarbaru sesuai tema pada musyawarah daerah ke-III.

“Saya ingin dalam satu periode ke depan, NA Banjabaru menjadi Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan demi mewujudkan kota Banjarbaru menjadi kota yang berkarakter. Hal tersebut akan kami lakukan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan banyak pihak seperti pemerintah dan organisasi otonom.

Pada kegiatan musyawarah daerah tersebut, terpilih sembilan tim formatur yaitu Esti Utami, Amrina Rosyada, Annisa Putri H, Anny Rasyada, Luki Saparina, Mc Rachmasari, Khatarina Maisyuroh, Dewi Erika, Lisa Rahmdan. (nisa)

Kontributor: Muhammad Nashir

 

Shared:
Shared:
1