Din: Warga Muhammadiyah Harus Cerdas Berpolitik Kekinian

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 08 Oktober 2018 09:15 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TEGAL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal selenggarakan Silaturahim dan Diskusi politik kekinian yang dilaksanakan pada Sabtu, (6/10) bertempat di Aula Multazam RSI PKU Muhammadiyah Tegal jawa Tengah. Dalam kesempatan kali ini, dihadiri PDM dan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) serta Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA)se-Kabupaten Tegal.

Dalam diskusi tersebut, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah 2005-2015 Din Syamsudin mengharapkan kepada Muhammadiyah untuk mengisi momen agenda sebaik baik baiknya untuk mengirim kader kader Muhammadiyah untuk maju di legislatif baik DPRD sampai DPR RI.

Din juga mengarahkan para jamaah Muhammadiyah untuk berlomba lomba dalam kebaikan untuk mendukung kader kader terbaiknya.

“Warga Muhammadiyah harus kompak jangan sampai berpecah belah. Jadi lebih baikbersama sama menginformasikan pada keluarga terdekat dan para Jamaah Muhammadiyah untuk mendukung kader terbaik Muhammadiyah,” ujarnya.

Sementara, Arief Azman Ketua PDM Kabupaten Tegal menambahkan bahwa agar kader kader Muhammadiyah  yang mencalonkan harus siap berjuang untuk menyuarakan dakwah di ranah perpolitikan Indonesia.

“Warga Muhammadiyah Harus cerdas dalam memilih calon legislatif 2019 nanti. InsyaAllah Indonesia bisa lebih baik,” terangnya. (Syifa)

Kontributor : Riza A Novanto 

 

Shared:
Shared:
1