Akhirnya Kabupaten Tegal Miliki Perguruan Tinggi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 04 Oktober 2018 12:30 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TEGAL – Setelah berproses jelang 3 tahun, SK pendirian STIkes Muhammadiyah Tegal telah diterima pada tanggal 1 Oktober 2018 melalui SK Kemendikti no 760/KPT/1/2018 dikopertis wilayah VI dan sekaligus menjadi kado terindah bagi warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal ditahun 2018 ini.

Arief Azman, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal saat ditemui redaksi pada Senin, (1/10) menyampaikan bahwa Impian dan cita cita yang menjadi harapan persyarikatan Muhamamadiyah Kabupaten Tegal untuk memiliki Perguruan Tinggi InsyaAllah sudah didepan mata akan segera terwujud.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas kerja keras dari segenap tim pendiri, jajaran PDM ,PCM ,PRM dan ortom  serta warga dan simpatisan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal khususnya yang telah berkontribusi besar dalam proses ini. Terutama tim pendiri yang tidak kenal lelah siang malam bekerja untuk mewujudkan program ini ,dengan menikmati setiap proses tahapan yang harus dilewati,” ungkapnya.

Dengan hadirnya STIkes Muhammadiyah ini diharapkan bisa membawa arah kemajuan bagi bangsa dan negara terutama dalam menghasilkan sumber daya manusia yang lebih unggul terutama di bidang kesehatan khususnya tenaga farmasi.

“Jalan masih panjang, kami terus mengajak kepada semua pihak terutama jajaran pimpinan persyarikatan muhammadiyah untuk tidak kenal lelah mengabdi dan berjuang disemua level sesuai dengan kemampuannya untuk terus berkontribusi dalam memajukan ummat dan bangsa sesuai dengan cita cita Muhammadiyah yaitu mewujudkan masyarakat islam yang sebenar benarnya,” tutup Arief. (Syifa)

Kontributor : Riza A Novanto 

 

Shared:
Shared:
1