Politeknik Muhammadiyah Tegal Kembangkan Prodi Vokasi Kebidanan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 03 Oktober 2018 09:53 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.IDTEGAL – Demi memajukan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) diperlukan sinergi tiga pilar pemangku kepentingan utama PTM yaitu, Pimpinan Persyariktan dimana PTM berdomisili, Badan Pembina Harian (BPH) dan Pimpinan PTM tersebut.

Hal tersebut disampaikan Tafsir, Ketua Pimpinan  Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah (Jateng) dalam acara Silaturahmi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisiyah Kota Tegal, Badan Pembina Harian, Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Muhammadiyah Tegal (POLMUH).

Acara yang dibarengi dengan peluncuran Program Studi Diploma Tiga Kebidanan Politeknik Muhammadiyah(Polmuh) Tegal ini berlangsung di Auditorium  Polmuh Tegal Jalan Melati nomor 27 Kota Tegal pada Ahad (30/9).

“Dengan sinergi ketiganya maka seluruh kebutuhan dan persyaratan untuk menjadi kampus unggul akan dapat lebih cepat terwujud,” kata Tafsir.

Nadirin, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tegal menyampaikan bahwa PDM berkomitmen untuk terus mendukung langkah direktur dalam pengembangan Polmuh Tegal, dibuktikan dengan rencana perluasan lahan kampus dan sedang digodognya rencana pembangunan tahap lanjutan gedung kampus Polmuh Tegal.

“Saya berharap kedepannya Polmuh Tegal dapat menjadi perguruan tinggi yang unggul,” pungkasnya.  (Syifa)

Kontributor : Riza A. Novanto 

 

Shared:
Shared:
1