Apresiasi Atlet Tapak Suci Peraih Medali Emas Asian Games 2018, SM Berikan Penghargaan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 08 September 2018 11:37 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Peraih medali emas di cabang olahraga Pencak Silat Asian Games 2018 Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita mendapatkan Penghargaan dari Suara Muhammadiyah berupa uang tunai sejumlah 15 juta rupiah untuk masing-masing atlet.

“Suara Muhammadiyah memberikan apresiasi kepada kader Muhammadiyah yang berprestasi di ajang Asian Games 2018 atas capaian prestasi mereka berupa uang tunai masing-masing 15 juta dan 10 juta untuk pelatih,” ungkap Direktur Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari dalam pengajian bulanan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jakarta, Jum’at (7/9).

Selain itu, Iqbal dan Sarah resmi jadi Ikon Majalah Suara Muhammadiyah dan Batik Nasional Muhammadiyah. Menurut Deni, dengan mendaulat kedua atlet agar mereka menjadi contoh legenda hidup bagi generasi Muhammadiyah.

“Kami minta langsung kepada mereka untuk menjadi ikon Majalah Suara Muhammadiyah dan Batik Nasional agar mereka menjadi contoh untuk kader-kader Muhammadiyah untuk terus mengembangkan bakat mereka agar mengharumkan Peryarikatan dan juga mengajak kader-kader Muda untuk selalu mengembangkan Muhammadiyah,” tambah Deni.

“Kami siap menjadi ikon Batik Nasional dan  gerakan literasi membaca malajah Suara Muhammadiyah dan kami harapkan kepada warga Muhammadiyah untuk merasa miliki terhadap media persyarikatan ini dan merasa banga terhadap batik Nasional,” tutur Iqbal. (SM)

 

Shared:
Shared:
1