Ketum Hadiri Pelepasan Wisuda UM Mataram

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 08 September 2018 09:54 WIB
MUHAMMADIYAH. OR. ID, MATARAM- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Sabtu (8/9) menghadiri wisuda 1027 sarjana dan diploma Universitas Muhammadiyah Mataram.
 
Dalam kesempatan itu Haedar turut menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap para keluarga yang keluarganya menjadi korban bencana gempa di NTB beberapa waktu yang lalu. 
 
"Mari kita bersama-sama memetik ilmu dan hikmah serta kearifan kita dalam memaknai musibah," ucap Haedar.
 
Haedar juga mengajak para wisudawan untuk memaknai kembali alam dimana kita berada dengan penuh persahabatan dan penuh pemahaman.
 
Dalam kesempatan itu Haedar juga menyampaikan kepada para wisudawan dan wisudawati, pertama, jadilah orang yang memiliki jiwa keshalehan. 
 
"Milikilah jiwa keshalehan dalam berkarya di muka bumi ini, menjaga integritas, kejujuran, dan amanah dalam mengabdi dimana saja," tutur Haedar. 
 
Dan juga menjadi orang yang cerdas berilmu, agar mampu bersaing dengan bangsa lain.
 
"Kompetisi global menuntut kita untuk menjadi orang yang cerdas dan berilmu, dengan ini kita akan mampu memenangkan persaingan antar bangsa," imbuh Haedar.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat 'Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini, Ketua PWM NTB, serta Rektor UM Mataram Arsyad Abdul Gani. (dzar) 
Shared:
Shared:
1