PDM Kepulauan Selayar Gelar Sunatan Massal

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 26 Agustus 2018 08:25 WIB

BENTENG, MUHAMMADIYAH,OR.ID Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menggelar sunatan massal di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jln. R.A. Kartini No. 15 Benteng pada hari Sabtu (25/8).

Menurut Panitia Pelaksana, Ahmad Fahmi bahwa kegiatan sosial tersebut sudah dilakukan oleh PDM Kepulauan Selayar sejak tiga tahun terakhir untuk  menggembirakan gerakan sosial Muhammadiyah ditengah tengah masyarakat dalam memenuhi terpenuhinya kesucian lahir dan batin sebagai perintah Allah dan sunnah Rasulullah Saw.

"Harapannya setelah berjalan tiga tahun berturut turut kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya bersama pemda dalam rangka melayani masyarakat dalam aspek kesucian lahiriah dan batiniah" pungkasnya.

Lebih jauh dijelaskan bahwa kegiatan ini untuk memupuk persaudaraan ,kasih sayang dan tali silaturrahim bagi masyarakat dengan Muhammadiyah.

"Ini bagian dari kontribusi Muhammadiyah untuk daerah" urai Fahmi.

Kegiatan ini diikuti oleh 65 orang putra yang disunat. Peserta yang telah disunat kemudian diberikan bingkisan seperti sarung dan uang tunai sebagai apresiasi telah mengikuti sunatan massal ini.

Shared:
Shared:
1