Cara TK ABA Kairo Tanamkan Cinta Tanah Air Kepada Siswa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 25 Agustus 2018 00:11 WIB
MUHAMMADIYAH. OR. ID, KAIRO- TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Cabang Kairo mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI 73. Acara ini bertujuan untuk menanamkan rasa nasionaliseme atau cinta tanah air pada murid-murid TK ABA.
 
Selain diramaikan oleh murid  TK ABA sendiri, para alumni TK ABA yang sudah masuk jenjang SD juga turut hadir  menemani dan memberi dukungan untuk adik-adik tercinta. Acara ini semakin terasa berwarna dengan dress code olahraga yang kebetulan berwarna merah putih. Hadir pula Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kairo.
 
Adapun lomba-lomba yang diadakan dibagi menjadi tiga kategori. Pertama, lomba untuk ananda berupa lomba kelereng, lomba balap karung, lomba makan krupuk dan lomba tarik tambang. Kedua, kategori lomba ibu dan anak berupa lomba menyuapi ananda, dan terakhir, kategori lomba untuk para bunda berupa memecahkan balon dengan tangan dan tarik tambang. 
 
Setelah perlombaan usai, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan bendahara POMG (Persatuan Orang Tua Murid Guru) Tahun ajaran 2018-2019. Keputusan akhir yang didapat antara lain; Bunda Shazya dari TK B sebagai ketua, Bunda Najla dari TK B dan Bunda Aida dari TK A sebagai bendahara.
 
 
Sumber: Faradizka Angelita
Shared:
Shared:
1