Baru Mulai Beroperasi, RS PKU Muhammadiyah Mayong Maksimalkan Pelayanan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 07 Agustus 2018 15:28 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.IDJEPARA - Keberadaan fasilitas layanan kesehatan menjadi suatu yang sangat penting. Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik RS PKU Muhammadiyah Mayong kembali memperbaharui izin operasionalnya. Terbit tanggal 5 Agustus 2018, izin ini merupakan komitmen bagi pelaku usaha dalam memenuhi standarisasi pelayanan.

"Cara memperolehnya dengan perjuangan keras yang panjang selama 1 tahun," ujar dr. Titik, Direktur RS PKU Muhammadiyah Mayong, ketika ditemui kontributor muhammadiyah.or.id pada Senin (6/8). 

dr. Titik mengatakan langkah setelah izin terbit nantinya akan segera meluncurkan pelayanan hemodialisis atau cuci darah pada awal bulan Agustus.

"Selanjutnya kami akan segera meluncurkan pelayanan hemodialisis dan merampungkan akreditasi Rumah Sakit lainnya," imbuhnya.

RS PKU Muhammadiyah Mayong saat ini tengah merampungkan pembangunan gedung 6 lantai dan menjadi salah satu RS rujukan di Kabupaten Jepara. Layanan fisioterapi menjadi unggulan dari Rumah Sakit ini.

“Selain layanan cui darah, kedepannya juga akan dirintis pelayanan dental care atau pelayanan gigi terpadu dengan dokter gigi spesialis yang lengkap,” kata dia.

RS PKU Muhammadiyah Mayong beralamat di Jalan Pegandaian No. 12 Mayong Jepara. Lokasi yang strategis ditunjang pelayanan yang profesional menjadikan Rumah Sakit ini kian diminati oleh masyarakat umum. Selain itu keberadaan Masjid At Taqwa Mayong di sampingnya menjadikan nuansa dakwah Muhammadiyah kian terasa. (Syifa)

Kontributor : Riza A Novanto

 

Shared:
Shared:
1