Din Syamsuddin Diberikan Kado Ikan Nila Dari Wakil Bupati Pangkep

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 26 April 2011 09:14 WIB

Pangkep- Wakil Bupati Pangkep, Abd.Rahman  Assegaf  memberikan ikan Nila organik sebagai kado simbolis pernikahan pada ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin, pada acara panen ikan nila organik organik yang di seleggarakan Majelis Pemberdayaan Masyarakat Sulawesi Selatan di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan.

aksi wakil Bupati Pankep tersebut spontan di sambut undangan yang dihadiri ribuan masyarakat petani tambak se Kabupaten pangkep dan warga Muhammadiyah, Ahad ( 24/04/2011). Dalam sambutannya, Din Syamsuddin mengucapkan terimakasih atas segala perhatian pemerintah dan masyarakat Pangkep, khususnya para petani Tambak binaan Majelis Pemberdayaan Masyarakat Muhammadiyah Sulsel,  hingga memberikan hadiah ikan nila sebagai kado pernikahan yang tentunya hal takan dapat kami lupakan seumur hidup.

Lebih lanjut Din mengungkapkan, bahwa Muhammadiyah sebagai gerakan Dakwah  amar maruf, merupakan gerakan yang peduli pada dakwah pencerahan, dan masyarakat yang di akar rumput merupakan masyarakat yang harus betul 2 mencadi perhatian khusu dan harus dapat di tingkatkan kualitas hidupnya terutama dalam peningkatan ekonomi kerakyatan.

Kepala Dinas Perikanan Sulsel, mengharapkan gerakan Muhammadiyah pada pembinaan petani tambak di akar rumput patut menjadi contoh tauladan dan para petani tambak yang dibina MPM Muhammadiyah Sulsel akan menjadi perhatian khusus  bagi pengembangan dan peningkatan kemampuan budidaya perikanan. Hadir dalam acara ketua PWM Sulsel KH.Alwi Uddi, Ketua MPM PP Muhammadiyah Said Tuhuleley, Syaiful Saleh, serta sejumlah undangan lainnya.

Shared:
Shared:
1