Olimpiade Ahmad Dahlan Diharapkan Angkat Ekonomi Bantul

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 29 Juni 2012 13:25 WIB

Yogyakarta- Olimpiade Nasional Perguruan Muhammadiyah atau Olimpiade Ahmad Dahlan yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 8-12 Juli 2012 diharapkan menjadi event nasional yang mampu mengangkat potensi Bantul.

 

Hadirnya 2.000 peserta Olympicad ke-2 dari seluruh Indonesia yang akan didampingi oleh para pendidik menjadi sebuah kesempatan besar untuk memperkenalkan potensi Bantul dalam hal budaya, makanan khas, kesenian maupun kerajinan.

 

Hal itu dikatakan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati ketika menerima DR Ariswan, MSi, DEA (Ketua Panitia), Drs Amik Setiadji, MPd (Wakil Ketua),Dimas Aryo Sumilih, S.Pd(Sekretaris II) dan Affan Safani Adham (Humas), Kamis pagi. Audiensi dilakukan untuk menginformasikan mengenai kegiatan Olympicad II tahun 2012 kepada jajaran Pemkab Bantul. Bupati Batul Hj. Sri Surya Widati mengaku sangat senang dengan diselenggarakannya Olympicad. “Semoga kami bisa mementaskan kesenian Bantul kepada para peserta dan memperkenalkan berbagai obyek wisata yang ada di Bantul,” kata Hj Ida Idham Samawi.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bantul bersedia bekerja sama apabila memungkinkan. “Dengan senang hati kami akan membantu apa yang dibutuhkan panitia demi kelancaran acara,” pungkas Ida Idham Samawi.

Shared:
Shared:
1