IMM Harus Jadi Pelopor Gerakan Dakwah Mahasiswa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 20 Desember 2017 13:03 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.IDPURWOJEJO – Pengurus Pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Purworejo (IMM UMP) yang terdiri dari Pimpinan Komisariat AR Fakhrudin, Komisariat Buya Hamka, Komisariat Ibnu Sina dan Komisariat dan Komisariat Ibnu Taimiyah resmi dilantik pada (17/12) di Auditorium Kasman Singodimedjo, Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Pengurus Pimpinan Komisariat dilantik langsung oleh Faydh Kadarudin Fa’il, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Purworejo. Adapun ketua pengurus pimpinan komiariat-komisariat IMM UM Purworejo yang dilantik yaitu I Rahmat Ade Irfan sebagai ketua umum Komisariat AR Fakhrudin,  Nur’aini Ratri Oktaviani sebagai ketua umum Komisariat Buya Hamka, Nur Hidayah sebagai ketua umum Komisariat Ibnu Sina, dan Sutrisno sebagai ketua umum Komisariat Ibnu Taimiyah.

“Dengan dilantiknya pengurus baru ini, saya berharap IMM semakin menjaga solidaritasnya dan menjadi pelopor gerakan dakwah,” ucapnya.

Ketua Koordinator Komisariat UM Purworejo, Abdul Hakam Fawwazi dalam sambutannya mengatakan, semua pimpinan komisariat IMM yang ada di UM Purworejo harus bisa mengaktualisasikan nilai-nilai religiusitasintelektualitas dan humanitasnya.

“Bahwa dikampus UM Purworejo ini ada empat pimpinan komisariat jadi IMM di kampus UM Purworejo bukan hanya satu struktural organisasi. Harapanya dengan mengusung tema “Membumikan Solidaritas Ikatan untuk Menguatkan Tri Kompetensi Dasar”, dengan mengajak organisasi mahasiswa UKM, HIMA dan Ortom yang ada di UM Purworejo. (nisa)

Kontributor: Andi Mahfuri

Shared:
Shared:
1