PP Muhammadiyah dan BSM Lakukan Pengembangan Kerjasama dalam Bidang Kesehatan dan Pendidikan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 15 Desember 2017 13:14 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah melakukan pertemuan dengan Direktur Utama Bank Syari'ah Mandiri (BSM) Toni Eko Subari pada Jum’at (15/12) bertempat di Kantor PP Muhammadiyah Menteng Raya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Bendahara Umum PP Muhammadiyah Suyatno, Bendahara PP Muhammadiyah Marpuji Ali, serta Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas.

Melalui pertemuan tersebut PP Muhammadiyah dan BSM saling meninjau ulang kerjasama antar kedua belah pihak yang telah dijalin sebelumnya.

PP Muhammadiyah dan BSM juga merencanakan serta mengkaji peluasan kerjasama, terutama berfokus pada masalah pengembangan daerah melalui pembangunan fasilitas amal usaha Muhammadiyah di daerah, terutama pembangunan fasilitas kesehatan dan pendidikan.

"Kita melihat jika fasilitas pendidikan di daerah tertentu maju, maka daerah itu pada umumnya mengalami percepatan kemajuan aspek-aspek ekonomi dan sosial," ujar Haedar.

Selain itu, Muhammadiyah dan BSM juga mengkaji perlunya pembangunan di daerah-daerah yang sebetulnya potensial tapi belum maksimal tergarap.

Dalam kesempatan itu Haedar berharap kerjasama antara PP Muhammadiyah dengan BSM akan berdampak pada peningkatan manfaat kerjasama yang lebih mudah dirasakan umat secara luas. (afandi)

Shared:
Shared:
1