Haedar: Akar Rumput Muhammadiyah Bisa Membawa Kemajuan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 27 November 2017 13:51 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SLEMAN – Pimpinan Ranting Muhammadiyah Nogotirto, Gamping, Sleman melakukan peresmian Gedung Dakwah Nogotirto (GDN) pada Ahad (26/11). Peresmian yang sekaligus pengajian akbar tersebut diisi oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir.
Dalam amanatnya, Haedar mengatakan bahwa GDN ini merupakan tanda dari kehidupan yang berkemajuan dari sebuah ranting Muhammadiyah.
“Ranting ini menunjukkan kemajuan, bahwa menjadi tataran bawah tidak membuat penghalang untuk ranting juga berkembang dan maju. Kemajuan ranting dan spirit yang ditunjukkan ini, bisa dijadikan pelajaran bagi negeri ini bahwa kita bisa bangun bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan kaya,” ungkap Haedar.
Haedar menambahkan bahwa ranting ini bukti dari daya hidup warga Muhammadiyah di basic akar rumput bahwa mereka juga bisa membawa kemajuan.
“Harapannya agar ranting lain juga terus membangun, dan masyarakat jangan apatis, justru harus membantu program Muhammadiyah untuk kecerdasan bangsa. Saling menghargai sesama dan saling membantu,” ujarnya. (nisa)

Shared:
Shared:
1