HW Bentuk Karakter Berani, Tangkas dan Disiplin

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 24 November 2017 10:44 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURABAYA – SD Muhammadiyah 8 Surabaya mendapatkan juara umum di Perkemahan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan se-Surabaya tingkat SD/MI yang diselenggarakan pada 22-23 November 2017 di Agro Mulia, Prigen, Pasuruan.

Umar Haiq, Pembina HW SD Muhammadiyah 8 Surabaya mengatakan bahwa kuntum putra dan putri berhasil mendapatkan juara, yakni untuk putra juara 1 dan putri juara 3. Umar menambahkan bahwa tujuan dari mengikutsertakan siswanya dalam perkemahan ini agar dalam diri siswa terpupuk karakter berani, tangkas, kerjasama dan disiplin.

"Alhamdulillah berkat kesungguhan dan keseriusan mereka dalam latihan akhirnya bisa meraih juara umum dalam perkemahan ini,” tambahnya.

Umar berharap penghargaan yang telah diraih ini bisa dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Dengan ini diharapkan ke depannya, siswa bisa termotivasi untuk saling berlomba-lomba dalam hal berprestasi serta siswa mampu menjadi penerus para pejuang dan bisa memberi manfaat untuk persyarikatan, ummat, dan bangsa,” ujarnya. (nisa)

Kontributor : Riska Oktaviana

 

Shared:
Shared:
1