Rayakan Milad, Muhammadiyah Martapura Gelar FLS2M

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 22 November 2017 14:35 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MARTAPURA - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banjar pada Rabu (22/11) mengadakan Festival Lomba Seni Siswa Muhammadiyah (FLS2M) Tingkat Kabupaten BanjarKegiatan ini diadakan di komplek Perguruan Muhammadiyah Martapura.

Edi Rukman Koordinator Pelaksana FLS2M 2017 menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ladang silaturahmi khususnya lembaga pendidikan yang dinaungi Muhammadiyah.

“Terdapat dua puluh enam cabang perlombaan yang diikuti oleh kurang lebih 200 peserta perlombaan putra maupun putri yang juga disesuaikan dengan tingkatan sekolah,” ujarnya.

Edi menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah ke-105 di Kabupaten Banjar yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember di Alun – Alun Ratu Zalecha Martapura.

Kemudian Anas Abdurrahman Seff Selaku Kepala MTS Muhammadiyah menyampaikan apresiasi sebesar sebesarnya terlaksananya kegiatan ini. Dengan adanya perlombaan seperti ini mampu menggali minat siswa – siswi Muhammadiyah dan ajang silaturahmi.

“Harapannya, kegiatan seperti perlombaan ini akan mampu mengasah keterampilan diri para siswa,” ungkap Anas. (nisa)

Kontributor: Nashir

Shared:
Shared:
1