Jadilah Kader Muhammadiyah yang Hebat dan Militan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 20 November 2017 10:42 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TANGERANG SELATAN — Menyemarakkan milad Muhammadiyah yang ke-105, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyab (PC IMM) Tangerang Selatan selenggarakan perlombaan yang mengundang seluruh warga muhammadiyah di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tangerang Selatan, Aan Lukman Thoha menyampaikan bahwa disaat kita membicarakan Muhammadiyah hari ini, maka akan sangat berbeda dengan Muhammadiyah yang lalu. 

“Mereka sudah tidak alergi dengan nama Muhammadiyah. Dahulu kami selalu mendapat cacian, makian bahkan clurit dan parang pun sudah dipersiapkan untuk kami,” ujar Lukman dalam sambutan pembukaan Delapanbelasan (18/11) pagi di Aula Perguruan Muhammadiyah Serpong.

Lukman juga menambahkan perjuangan itu semua dilakukan atas nama dakwah Muhammadiyah. Itulah Muhammadiyah dan Ahmad Dahlan yang lalu. 

“Oleh karena itu jadilah kader yang hebat, militan, dan terus berjuang,” tutup Lukman.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Panitia Delapanbelasan, Hudaebi, yang juga Ketua Bidang Organisasi PC IMM Tangsel menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk merekatkan kembali nilai-nilai silaturahim antar kader muhammadiyah di Tangerang Selatan.

“Kader muhammadiyah terutama yang muda adalah penerus peradaban bangsa dan akan mewariskan spirit KH Ahmad Dahlan dalam menegakkan Islam di negara ini,” ujarnya. (nisa)

Kontributor: fathurrahman

Shared:
Shared:
1