Muhammadiyah Buleleng Siap Semarakkan Milad Muhammadiyah ke 105

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 10 November 2017 14:39 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BULELENG - Kabupaten Buleleng, Bali, ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan puncak resepsi Milad ke-105  Muhammadiyah yang akan dihelat pada Ahad (3/12) mendatang. Yang rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nasir.

"Kami diundang khusus oleh PWM Bali untuk memastikan kesiapan PDM Buleleng. InsyaAllah kami siap mensukseskan Milad ke 105 Muhammadiyah", ujar Ketua PDM Buleleng, Ali Susanto ketika dihubungi pada Rabu (8/11).

Menurutnya, PDM Buleleng selaku pelaksana kegiatan Milad ke-105, merasa terhormat karena diberi amanah oleh PWM Bali menjadi tuan rumah. “Ini sebuah kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus disambut dengan gembira dan kesungguhan untuk mensukseskannya,” ujar Ali.

Ali mengimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah khususnya di kabupaten Buleleng untuk turut mendukung acara tersebut. “Bagi warga Muhammadiyah Buleleng, mari kita syiarkan dan dukung perhelatan ini untuk merekatkan ukhuwah dan persaudaraan diantara kita sebagaimana tema sentral Milad Muhammadiyah kali ini yaitu Muhammadiyah merekat kebersamaan,” ajak Ali.

Adapun rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah kali ini diantaranya, Tabligh Akbar di Kabupaten Jembrana pada Jumat (24/11) dan Kota Denpasarpada Sabtu (25/11) yang akan diisi oleh Bachtiar Nasir, dilanjutkan dengan pawai ta’arufpada Sabtu (2/12) di Singaraja. Puncaknya adalah resepsi Milad ke 105 Muhammadiyah yang rencananya akan digelar di Gedung Imaco Singaraja.

Kontributor: Bakhtiar

 

Shared:
Shared:
1