Haedar: SAR Mapala Muhammadiyah Lahirkan Cinta Kemanusiaan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 10 November 2017 10:22 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA – SAR Mapala Muhammadiyah Indonesia yang diwakili oleh Ketua Umum SAR Mapala Muhammadiyah Slamet Widodo dan Sekretaris Umum Ahyar Hudoyo melakukan audiensi dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir pada Kamis (9/11) di Gedung Induk Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

"Saya merasa bangga memiliki SAR Mapala Muhammadiyah Indonesia, dengan segala kiprah dan penghidmatannya untuk kebencanaan dan program-program kemanusiaannya,” ujar Haedar saat menerima kunjungan itu.

Dalam kunjungan itu, Haedar memberi apresiasi tinggi agar SAR Mapala Muhammadiyah Indonesia membangun kekuatan yang kokoh, gerakan dan aksi yang solid serta tulus berkiprah untuk kebencanaan, kemanusiaan, dan peran-peran kemasyarakatan yang membawa pada kemajuan.

“Saya juga berharap dari peran SAR Mapala Muhammadiyah Indonesia lewat tugas kebencanaan dan lain-lain. Melahirkan cinta alam, cinta masyarakat, dan cinta kemanusiaan yang didasarkan pada cinta Tuhan untuk kehidupan,” kata Haedar.

Haedar berharap SAR Mapala Muhammadiyah Indonesia dengan peran-peran yang mulia itu akan menjadi gerakan yang dicintai masyarakat, dan membawa manfaat dalam semangat dakwah Muhammadiyah Rahmatan Lil Allamin. (nisa)

Sumber: Ahyar Stone

 

Shared:
Shared:
1