Gubernur NTT Ajak Muhammadiyah Bangun Indonesia dari Timur

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 07 November 2017 14:06 WIB
MUHAMMADIYAH.OR.ID, KUPANG – Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) pada Selasa (7/11) mengadakan pelantikan dan serah terima jabatan rektor UMK masa jabatan 2017-2021. 
 
Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini pemerintah NTT tengah berusaha membangun daerah secara bersama-sama. 
 
Dalam kesempatan itu, Frans mengajak Muhammadiyah turut membantu pemerintah dalam membangun NTT ke arah yang lebih baik, khususnya dalam bidang pendidikan.
 
Frans turut mengajak masyarakat NTT untuk menjaga kerukukan yang telah terbangun. “Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan, persaudaraan, toleransi, dan terus berjuang membangun negeri ini dari NTT,” ujar Frans.
 
Frans juga berharap Muhammadiyah tidak hanya sekedar membantu dalam hal transfer ilmu dan teknologi bagi masyarakat NTT, melainkan juga dapat membenahi karakter masyarakat.
 
“Hal terpenting dalam membangun peradaban masyarakat ialah karakter, sehingga kami berharap Muhammadiyah dapat turut berperan dalam menghasilkan masyarakat NTT yang berkualitas dan berkarakter,” ujar Frans. (adam)
Shared:
Shared:
1