Pawai Taaruf IPM Jelang Pembukaan TMU di Samarinda

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 12 Juni 2012 09:58 WIB

 

Samarinda – Pelatihan kader paripurna Taruna Melati Utama (TMU) yang akan digelar hari ini (12/6) hingga (22/6), kemarin menggelar pawai ta’aruf keliling Kota Samarinda. Diikuti oleh ratusan pelajar Muhammadiyah se-Kota Samarinda. Menurut Ketua Umum PW IPM Kalimantan Timur, Ali Yusni dalam sambutannya mengatakan bahwa pawai ta’aruf ini sebagai perkenalan dan syiar kepada seluruh masyarakat Samarinda bahwa gelaran Nasional TMU ini merupakan event yang perlu kita dukung bersama-sama. PW IPM Kaltim siap melaksanakan TMU sebagai tuan rumah dengan baik, agar TMU ini berjalan dengan sukses.

 

Rute Pawai ta’aruf ini dimulai di depan Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Kota Samarinda, kemudian melewati jalan Kusuma Bangsa, jalan Bhayangkara, jalan Basuki Rahmat, dan terakhir finish di jalan Agus Salim. Pawai ini juga dilepas Walikota Samarinda, Syaharie Jaang, karena lokasinya berdekatan dengan kantor Walikota Samarinda. Pawai taaruf dilepas mulai pukul 08.00 wita, dan sempat diguyur hujan, namun semangat kawan-kawan panitia lokal untuk tetap menyelenggarakan pawai taaruf.

 

“Insya Allah Pembukaan TMU nanti akan digelar di Aula kantor Gubernur Kalimantan Timur, dimulai pukul 13.30 Wita. Dihadiri oleh Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Ketua PWM dan Amanat dari PP Muhammadiyah,” tutup Ali Yusni. (dzar)(mac)

Shared:
Shared:
1