IPM Purworejo Aktualisasikan Gerakan Keilmuan Kader

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 01 November 2017 13:45 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO – Dalam rangka mengevaluasi dan menentukan gerak langkah organisasi yang beranggotakan pelajar ini, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Purworejo menggelar Musyawarah Daerah ke XVIII IPM Kabupaten Purworejo di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Purworejo, pada Ahad (29/10).

Kegiatan Musyawarah kali ini mengangkat tema “Aktualisasi Gerakan Ilmu Menuju Generasi Pelajar Purworejo Berkemajuan”, yang diikuti oleh perwakilan Pimpinan Ranting IPM Se- Kabupaten Purworejo.

Ketua PD Muhammadiyah Purworejo, Pujiono dalam sambutannya berharap agar gerakan pelajar Muhammadiyah ini kedepannya bisa menjadi syiar dakwah bagi pelajar-pelajar sekolah umum.  

“Kegiatan organisasi ini bisa divariasikan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti dengan ikut serta membimbing pelajar dalam UN, Taruna Melati dan sebagainya dapat memanfaatkan gedung dakwah ini, sehingga dakwahnya semakin dirasakan oleh seluruhnya,”pungkas Pujiono saat membuka kegiatan ini. 

Ditambahkan Erwin Surya Saputra Sekretaris Umum PD IPM Purworejo, ia berharap agar semua pihak yang terdiri dari sekolah, organisasi otonom lainnya, bisa bersinergi membimbing IPM. 

“Kami memohon bimbingan untuk turut memantau siswa yang turut aktif tergabung dalam IPM. Diberi masukan yang membangun jikalau masih banyak yang kurang tepat,”ujarnya. 

Dari hasil sidang formatur, Hilal Prianto terpilih sebagai Ketua Umum PD IPM Purworejo Periode 2017-2019. (tuti)

Kontributor: Akhmad Musdani

 

Shared:
Shared:
1