IMM Korkom UINSA Kenalkan Anggota Baru dengan Alam

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 01 November 2017 10:29 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURABAYA – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Koordinator Komisariat (Korkom) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA), pada tanggal 27 hingga 29 Oktober 2017 mengadakan Masa Taaruf (Masta) bagi anggota baru yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Coban Rondo, Batu.

Agas Raya Pangudi Luhur, KetuaIMM Korkom UINSA menjelaskan, agenda kali ini dikemas dengan konsep menyatu dengan alam. “Walaupun santai, kita tetap menerapkan keloyalitasan terhadap ikatan. Kita ingin memberikan kepercayaan kepada anggota. Karena jika kepercayaan tumbuh nantinya para kader akan jadi lebih militan,” ungkap Agas.

Lanjutnya acara ini juga dikemas dengan konsep kesederhanaan.“Kita di IMM yang kita ajarkan adalah kesederhanaan. Karena orang-orang besar lahir dari kesederhanaan,” tandasnya.

Mufidzaroin selaku ketua Master of Training (MOT) Masta juga menambahkan, acara ini dilakasanakan dengan nuansa kekeluargaan. “Acara ini memang diadakan biar bisa memunculkan kenyamanan dengan rasa kekeluargaan antar peserta dan panitia,” tutur Mufidz.

Kegiatan yang bertema “Membangun Kekeluargaan Guna Mewujudkn Kader dalam Ikatan” ini diikuti oleh 87 peserta dari tujuh komisariat di Korkom UINSA.

Kontributor : Ahmad Farid

 

Shared:
Shared:
1