IMM Jabar Raih Penghargaan Organisasi Kepemudaan Terbaik dari Pemprov Jabar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 01 November 2017 09:48 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANDUNG- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat (DPD IMM Jabar) meraih penghargaan Organisasi Kepemudaan Terbaik kategori Tata Kelola Organisasi 2017 dari Dispora Jabar di acara upacara peringatan Sumpah Pemuda yang dihadiri Gubernur Provinsi Jawabarat, Ahmad Heryawan pada  Senin (30/10).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD IMM Jawa Barat, Zaki Nugraha. Zaki mengatakan bahwa penghargaan yang diterima DPD IMM Jabar ini memicu IMM untuk terus memberikan kontribusi aktif kepada masyarakat demi kemajuan Jawa Barat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dispora Jawa Barat, penghargaan ini memicu IMM untuk memberikan kontribusi aktif kepada masyarakat demi kemajuan Jawa Barat, terlebih penghargaan ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda," ucapnya.

Sementara itu kepala bidang tata kelola organisasi pemuda Dispora Jabar, Nino menyatakan ucapan selamat kepada IMM Jabar karena bisa menjadi contoh untuk organisasi lain.

"Dispora Jawa Barat mengucapkan selamat kepada IMM atas keberhasilan menyabet penghargaan tata kelola organisasi . Mudah-mudahan penghargaan ini jadi motivasi untuk semakin berbuat lebih baik kepada masyarakat jabar serta menjadi contoh organisasi yang lain untuk membenahi tata kelola organisasinya," ucap Nino.

Penghargaan OKP terbaik Jawa Barat tersebut adalah program tahunan Dispora Jawa Barat sebagai wujud apresiasi pemerintah terhadap OKP yang telah memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat dan menggenjot OKP agar terus mengupayakan penerapan organisasi yang baik dan ideal. (nisa)

Kontributor: Sahrul Hidayat

 

Shared:
Shared:
1