SD Muhammadiyah 18 Surabaya Torehkan Prestasi dalam Ramayana Got Talent 2017

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 27 Oktober 2017 10:57 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SIDUARJO – Siswa SD Muhammadiyah 18 Surabaya berhasil meraih juara 2 lomba Matematika tingkat Provinsi Jawa Timur dalam event  “Ramayana Got Talent” yang diselenggarakan di Ramayana Mall Sidoarjo pada Senin (23/10).

Pada kegiatan yang diikuti oleh perwakilan 100 siswa dari sekolah dasar se-Jawa Timur ini, Atta Azzahra, Siswa Kelas V berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan. Disampaikan Lika, guru kelas V ini mengatakan bahwa Atta memang siswa yang berprestasi dalam bidang matematika. Melihat bakatnya tersebut, guru-guru pun memberikan peluang kepada Atta untuk mengikuti perlombaan.

“Atta memang membuktikan kemampuannya dengan baik di bidang tersebut. Atta juga gemar berlatih dan belajar, sehingga dia berhasil meraih prestasi. Ini adalah gambaran dari ungkapan hasil tidak akan mengkhianati proses dan usaha,” ujar Lika.

Selain Atta, siswa SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang lain seperti Adlinu Jibril dari kelas II juga berhasil meraih Juara 3 Lomba Matematika, serta M. Wildan kelas IV menjadi juara harapan I Lomba Sains dalam Kompetisi Ramayana Got Talent tersebut.

Kemudian Ainul Rofiq, Kepala SD Muhammadiyah 18 Surabaya mengatakan bahwa prestasi yang luar biasa ini diharapkan dapat menularkan semangat belajar yang lebih baik bagi teman-teman dan adik-adik kelasnya.

“Kami berharap pencapaian tersebut bisa memacu keinginan untuk berprestasi di level yang lebih tinggi lagi dan mampu menjadi juara-juara berikutnya di masa yang akan datang,” tutur Ainul. (nisa)

Sumber: Izzy

 

Shared:
Shared:
1