IPM Lamongan Ajak Pelajar Makmurkan Masjid

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 22 Oktober 2017 11:21 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Lamongan mulai bergerak dari satu masjid ke masjid yang lain dalam rangka mengawal program Student back to mosque untuk seluruh pelajar di Lamongan.

Program ini diawali dari Kajian Pemuda Lamongan di Masjid Jami Al Muttaqin pada Sabtu, (21/10). Bekerjasama dengan Remas Masjid Al Muttaqin, kajian tersebut mendatangkan Founder Riil hijrah, Ust Berry El Makky dan Pemain Persela Lamongan, Eka Ramdani.  

Dengan mengusung tema menjadi pemuda yang dirindukan surga, Berry El Makky mengajak para jamaah, khususnya para pemuda untuk lebih banyak berintrospeksi dan terus menerus berbuat baik.

 “Surga akan merindukan pemuda pemuda yang tulus datang ke masjid untuk beribadah, terus menerus bermuhasabah dan terus menerus berbuat baik,” ungkapnya.

Berry mengingatkan bahwa di hari hisab nanti, masa muda secara khusus dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT.

”Kelak, masa muda kita saat ini secara khusus akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Allah, maka berbuat baik adalah bagian dari ikhtiar kita untuk mempertanggungjawabkan itu,” ujarnya.

Sementara di hari dan waktu yang sama,  kegiatan Student Back To Mosque juga dilaksanakan di Masjid Nurul Yakin dusun pagak, desa Sidogembul Sukodadi  yang dihadiri oleh Ketua PD IPM Lamongan, Irvan Shaifullah.

Irvan menyampaikan kebanggaannya secara khusus  kepada pelajar pelajar di Lamongan yang terus bergerak untuk meramaikan masjid.

“Para jamaah, bapak dan ibu perlu diketahui bahwa program ini adalah program bersama pelajar Muhammadiyah dalam rangka mempersiapkan kader-kader Muhammadiyah yang mencintai masjid,” ungkapnya.

“Semoga program ini mempu memberikan jawaban kepada umat dan doakan kami untuk terus istiqomah,” pungkasnya.

Kontributor: Irvan Shaifullah

Shared:
Shared:
1