Tingkatkan Pelayanan, Klinik Pratama Muhammadiyah Sugio Lakukan Kerjasama dengan BPJS

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 21 Oktober 2017 11:03 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Dalam rangka meningkatkan upaya pemeliharaan dan perlindungan kesehatan kepada masyarakat.  Klinik Pratama Rawat Inap Balai Kesehatan Islam atau Balai Pengobatan (BP) Muhammadiyah Sugio, Lamongan  resmi bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada Kamis, (19/10).

Bertempat di BP Muhammadiyah Sugio, Launching BPJS Kesehatan ini resmi diluncurkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Kepala Cabang BPJS Lamongan, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Kepala BP Muhammadiyah dan Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) PCM Sugio. 

Nur Salam, selaku Ketua MPKU PCM Sugio mengucapkan rasa syukur  atas kerjasama ini. “Alhamdulillah kami telah merespon dan menjawab berbagai macam permintaan dari masyarakat. Karena di era yang penuh kompetisi ini kami dituntut untuk memilik kopetensi dalam hal pelayanan dan fasilitas, mulai bulan ini BP Muhammadiyah telah menerima BPJS kesehatan,” ungkapnya

Nur salam juga menambahkan bahwa disamping meningkatkan pelayanan kesehatan, balai pengobatan Sugio juga meningkatkan fasilitas kesehatan.

“BP Muhammadiyah Sugio sejauh ini terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas salah satunya adalah ruang rawat inap kelas 1 dan 2 yang menyediakan satu ruang 2 bed serta kamar VIP untuk satu pasien,” tambah pria yang juga anggota komisioner KPU Kabupaten Lamongan ini.

Menurutnya, kamar VIP yang dimiliki BP Muhammadiyah Sugio tidak jauh berbeda dengan Rumah Sakit lain yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan.

Sementara itu, Eigen Maulana Staff Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Lamongan mengukapkan rasa terima kasih kepada BP Muhammadiyah Sugio yang sangat antusias berkerja sama dalam pelayanan BPJS kesehatan.

Kontributor: Irvan Shaifullah

Shared:
Shared:
1