Ribuan Warga Muhammadiyah Surakarta Ikuti Acara Jalan Sehat

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 17 Oktober 2017 09:49 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta mengadakan acara jalan sehat bersama seluruh keluarga Muhammadiyah pada Ahad (15/10). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke-108 tahun dan diikuti oleh 3500warga Muhammadiyah.

Ketua PDM Surakarta,  Subari mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan badan dengan olah raga yang murah yaitu jalan sehat.

“Selain jalan sehat bersama keluarga, ini sekaligus menjalin silaturahim dengan semua warga Muhammadiyah dari akar rumput,” ungkap Subari.

Dalam agenda jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize yang merupakan bantuan dari AUM dan Majelis serta lembaga. Selain itu juga ada beberapa hiburan dari siswa-siswa Muhammadiyah.

Agenda ini juga dihadiri oleh beberapa jajaran tokoh Kota Surakarta diantaranya Dahlan Rais Ketua PP Muhammadiyah, Zainal Arifin Adnan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Solo,  Sofyan Anief Rektor Universitas MuhammaS, Anggota DPRD Kota Solo, serta berbagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan  ‘Aisyiyah beserta seluruh ortom dan majelis serta lembaga.

“Jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan bazar produk BUANA Mart sebagai salah satu gerakan ekonomi umat PDNA Kota Surakarta, serta penampilan Drumband Hizbul Wathan Angkatan Muda yang semuanya adalah anggota Dewan Sughli Daerah,” ujar Subari. (nisa)

Sumber: Mohammad Isnan

 

Shared:
Shared:
1