Sambut Muktamar, Nasyiah Siapkan Aksi Donor Darah di Lampung

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 06 Juni 2012 14:55 WIB

Yogyakarta- Dalam menyambut Muktamar ke XII, Nasyiatul Aisyiyah mempersiapkan beberapa rangkaian acara, diantaranya aksi donor darah, serta beberapa seminar pendukung, serta bazar. Hal tesrsebut yang disampaikan oleh Nahar Miladi panitia pusat Muktamar Nayiatul Aisyiyah ke XII siang ini, Rabu (06/06/2012)

Menurut Nahar Miladi, tema yang diusung dalam program donor darah nanti adalah Satu Darah, Satu Hati untuk Indonesia, “Dengan tema satu darah, satu hati untuk Indonesia, rencananya kami akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia pusat dan daerah setempat,” jelasnya. Dalam pelaksanaannya, aksi Donor Darah tersebut menurut Nahar Miladi akan dilaksanakan di Asrama Haji Bandar Lampung pada tanggal 3 Juli mendatang.

“Kami selaku panitia tidak membatasi para peserta donor untuk mendonorkan darahnya, hanya saja PMI mungkin telah memiliki ketetapan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan aksi donor darah tersebut,” ungkapnya. Karena keadaan fisik dan kesehatan para pendonor menurut Nahar, juga menjadi perhatian khusus untuk diseleksi.

Lebih lanjut Nahar menyampaikan, selain aksi donor darah, acara Muktamar yang diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 6 Juli 2012 tersebut, juga dilaksanakan Seminar Nasional dengan mendatangkan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, serta pesta rakyat seprti Bazar dan acara pendukung lain. (mac) (rien)

Shared:
Shared:
1