Pemuda Muhammadiyah Buleleng Hadir Gembirakan Kegiatan Dakwah dan Kemanusiaan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 16 Oktober 2017 14:16 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BULELENG – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Buleleng, pada Ahad (15/10) ikut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh KODIM 1609/Buleleng dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng yang bertempat di Desa Pangkung Paruk, Kecamatab Seririt, Kabupaten Buleleng.

Adapun rangkaian kegiatan dari program tersebut, yaitu berupa pembuatan dan betonisasi jalan sepanjang 2.300 meter dan fasilitas Mandi, Cuci, dan Kakus (MCK) yang ditarget selesai dan diresmikan pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.

Soleh Abidin Ketua PDPM Buleleng mengungkapkan, Pemuda Muhammadiyah Buleleng ikut serta dalam mensukseskan program TMMD ke-100 dengan berperan aktif bersama TNI dan komponen masyarakat lainnya membangun infrastruktur jalan desa itu.

"Pemuda Muhammadiyah Buleleng hadir untuk menggembirakan dakwah dan kemanusiaan," jelasnya.

Lanjut Soleh, semoga penyediaan infrastruktur jalan dan fasilitas MCK bisa meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

“Semoga hasil karya TNI bersama rakyat ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Pangkung Paruk dalam hal penyediaan infrastruktur jalan yang memadai dan fasilitas MCK yang layak, sehingga taraf hidup dan kesehatan masyarakat dapat meningkat,” harapnya. (tuti)

Sumber : Soleh Abidin 

 

Shared:
Shared:
1