Optimalkan Potensi dengan Ber-IPM

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 09 Oktober 2017 10:08 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Perkaderan menjadi salah satu tugas penting dalam organisasi otonom Muhammadiyah. Hal itu yang menjadi latar belakang Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhamamdiyah (PC IPM) Turi melaksanakan kegiatan Masa Bina Calon Anggota (MaBiCa) dengan tema "Mencetak Generasi Muda yang Mampu Mengantarkan IPM Turi Menuju Kejayaan" padatanggal7-8 Oktober 2017 di masjid Al-Falah Dusun Gabus Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.  

Ketua PC IPM Turi,  Yahya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang perkenalan untuk teman-teman yang baru bergabung di IPM.

“Dengan adanya kegiatan ini, para peserta di dorong untuk bisa lebih memahami seputar Muhammadiyah dan keislaman,” ujarnya.

Kemudian salah satu pemateri,  Aris Syahroni menyampaikan bahwa dalam ber-IPM harus bisa mengoptimalkan potensi di dalam diri masing-masing.

“Setiap orang punya potensi dan kemampuan yang berbeda -beda, namun selama  itu bisa dan mampu membawa ke arah yang lebih baik untuk diri kita dan masyarakat kita, potensi itu harus terus diasah, " imbuhnya.  (nisa)

Kontributor : Aris Syahroni

 

Shared:
Shared:
1