Kuatkan Basis Organisasi, IPM Gelar Silatnas dan Rakornas di Jakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 03 Juni 2012 18:31 WIB

Jakarta – Bertempat di Aula Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, jalan menteng raya 62 Jakarta. Digelar Silaturahim Nasional dan Rapat Kordinasi bidang Organisasi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Jakarta. Agenda silatnas yang digelar mulai kemarin Sabtu – Ahad, (2-3/6) ini mengagendakan adanya forum silaturahim antar pimpinan IPM, mulai dari PW IPM Se Indonesia dan PP IPM sendiri. Dalam forum ini membahas masalah yang akhir-akhir ini terjadi di IPM, seperti Lokasi Muktamar dan Pergantian Ketua Umum.

 

Acara yang dibuka kemarin oleh ketua PP Muhammadiyah, Drs. H. Sukriyanto A.R. ini mengundang seluruh PW IPM Se Indonesia, “Alhamdulillah dari semua PW yang kita undang hanya 8 PW IPM saja yang tidak bisa hadir dari 33 PW yang ada,” kata Ketua Organisasi PP IPM, Infa Wilindaya. dengan mengankat tema Penguatan basis gerakan untuk pilar organisasi, menurut Infa, disesuaikan dengan isu-isu terhangat IPM saat ini.

 

Selanjutnya hari ini, Ahad (3/6) akan membahas masalah bidang organisasi PW dan PP, seperti jumlah PD IPM, PC IPM dan PR IPM. Serta bagaimana progress pimpinan IPM ditiap Wilayahnya. Sudah hampir semua PW sejak pagi tadi menyampaikan laporan bidang organisasinya kepada PP IPM. (dzar)

Shared:
Shared:
1